Ini Dia Teknologi Terbaru yang Paling Unik

1. Stick-N-Find


Stiker yang dapat membantu melacak smua yang anda inginkan diwujudkan dalam teknologi Stick-N-Find. Alat ini bekerja dengan cara menyambungkan stiker dan smartphone melalui Bluetooth. Saat anda menempelkan stiker ini di benda tertentu maupun seseorang, maka lokasi detail benda atau seseorang tersebut akan langsung masuk ke smartphone anda melalui Bluetooth. Alat ini sangat cocok untuk anda yang suka menonton film Hollywood dan berencana menjadi seorang agent.

Baca juga: penjelasan agar mudah mengingat mimpi tadi malam

2. Smartshoe


Pernahkah anda membayangkan memiliki sebuah sepatu yang bisa anda setting dan dikendalikan lewat smartphone? Nah, Smartshoe adalah produk sepatu yang memiliki teknologi canggih yang bisa tersambung dengan smartphone melalui Bluetooth. Banyak produk Smartshoe sudah mulai dibuat oleh brand-brand luar negeri. Salah satunya adalah Digitsole smartshoe yang merupakan sepatu pintar pertama di dunia dan sangat disukai oleh penggemar olahraga, apakah anda berminat?


3. Bend Desk

 Bagaimana jadinya jika meja biasa anda berubah menjadi layar monitor atau komputer touchscreen? Teknologi ini nyatanya sudah benar-benar ada bernama Bend Desk. Alat ini menjadi inovasi canggih yang bisa membuat para pengguna komputer menggunakan meja sebagai monitor. Bahkan Bend Desk juga bisa digunakan sebagai komputer touchscreen dan dipakai di mana saja. Saat ini Bend Desk sedang dikembangkan lebih lanjut oleh para peneliti.

Baca juga : daftar negara paling aman dari teroris

0 komentar Blogger 0 Facebook

Posting Komentar

 
Jagad Ingsun © 2015. All Rights Reserved.
Powered by Blogger
Top