Produk yang tidak pernah dirilis. Pada 1963, Hugo Gernsback menciptakan kacamata televisi agar ia bisa menonton sambil bekerja. Banyak yang menilai ini adalah sumber ide headset virtual reality (VR). 
Kini telah ada VR dimana VR atau virtual reality adalah sebuah teknologi tampilan gambar 3D yang terlihat nyata yang diciptakan dengan menggunakan bantuan perangkat komputer atau juga beberapa perangkat tertentu. Untuk menikmati konten dari virtual reality, kita membutuhkan alat yang menerjemahkan konten dalam virtual reality tersebut. Kini imajinasi Hugo Gernsback telah menjadi kenyataan.


2. Papan Seluncur Bermotor
Penemu asal Hollywood, Joe Gilpin yang mengendarai papan luncur bermotor pada tahun 1948. Saat itu dia melakukan percobaan menggabungkan papan seluncur dengan mesin bermotor, dan sekarang cita-citanya telah menjadi kenyataan.  Baca juga: Teknologi terbaru dan terunik

inovasi telah membawa olahraga selancar kepada khalayak yang lebih futuristic. WaveJet, sebuah papan selancar yang didesain oleh Steve Walden. Kelebihan papan selancar yag terletak pada motor penggerak bersembunyi di dalam tubuh papan yang ketebalannya berkisar 3 inci. Papan selancar ini dapat melaju dengan kecepatan 19 km/h atau 3 kali lebih cepat dibandingkan mengayuh secara manual. Pengguna hanya perlu berdiri ataupun berbaring dengan tenang di atas papan selancar futuristik .