Teknologi di jaman sekarang memang telah berkembang sangat pesat, salah satunya hadir di teknologi Google Maps. Yang mana manusia tidak perlu repot-repot untuk melihat rute dalam skala dunia, keunikannya adalah jarak antar dua kota jika dihitung dari Mekkah, yaitu kota Hajar dan Bushra. Yang tertulis dalam Google Maps kedua lokasi berjarak sama yaitu 1.272 km.

 eramuslim.com

Teknologi telah memecahkan misteri ini, namun jauh sebelum itu Rasulullah SAW sendiri telah membuktikannya bahkan tanpa menggunakan teknologi apapun.
Seperti pendapat Ustadz Abdul Somad dalam ceramahnya di akun Youtube Slamet Basuki (28/05/2017) Mengungkapkan bahwa; "Rasulullah SAW lahir pada abad ke-7, dimana teknologi canggih belum ada pada masa itu. Tapi, Rasul telah membuktikan bahwa jarak antara kedua pintu surga itu sama,  "Demi Dzat jiwaku di tanganNya, Sungguh jarak antara dua pintu dari pintu surga (sama) seperti Mekkah dengan Hajar, atau seperti antara Mekkah dengan Bushra." (HR. Muslim)
Sekarang apa yang sabdakan Rasulullah SAW jauh - jauh hari telah terbukti oleh Google Maps, kedua kota tersebut memiliki jarak yang sama. Sungguh hal yang luar biasa.
Baca juga: 


eramuslim.com



Seperti itulah penjelasan terkait sabda Rasulullah SAW yang terbukti benar menggunakan teknologi Google Maps.

Pastikan anda membagikan artikel ini agar orang lain juga mengetahui keistimewaan yang dimiliki Rasulullah SAW. Terimakasih !!
Baca juga : mahluk aneh gabungan antara tumbuhan dan hewan lihat ini